Kamis, 07 Juli 2011

TErtutup

suatu sifat yang aku tidak senang dari dulu.....hmhmmhhm
"TErtutup "...???

buat apa sich sift tertutup....dalam pemikiran ku sifat nie hnya membuat seseorang lebih sulit untuk menyelesaikan masalah ....ya benar sich ada jga sisi postifinya ....yaitu orang tidak tau kita lgi ada mslh.....
akan ttpi d blik itu sift nie bnyk mempnyai sisi negatife .....
Aku benci sift nie .....hari nie tanggal 8 juli 2011 aku menykn untuk tidak menjadi seseorang yg tertutp ... ^_^
hmhhm aku berharap buat pacarku tanti audina kmu hrus lebih terbuka dalam segala urusan.
walaupun itu mungkin suatu hal yg tak mungkin di ceritakan ..
sedih senang itu harus bersama syg
6 desember 2010 :*
Muhammad Zainuri * Tanti audina
aku ngk bakal tnggli kmu syg
aku janji dan aku bakal buktiii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar